Sri Wuryaningsih

Sri Wuryaningsih,lahir Jakarta pada tanggal 8 April 1967, anak V dari sepuluh bersaudara.Ayahnya bernama Toekidjan Djendropawiro dan ibunya Admi Maryati, saudar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Work From House Menjadi Sebuah Pilihan

Ketika Work From House Menjadi Sebuah Pilihan

Oleh : Sri Wuryaningsih

Awal muncul Corona di Wuhan Cina. Banyak nitezen yang berasumsi macam- macam.

Sekarang corona sudah menjadi Pandemi dunia.Ia menyerang siapa saja, tanpa pandang bulu.

Kelahiran corona pun menjadi wacana yang berbeda- beda.

Apapun itu sebagai orang yang beriman tentunya berserah diri adalah yang utama, dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan , yaitu Stay at Home ( mohon maaf kalau salah penulisan).

Semua pelajar dan guru di rumahkan. Awalnya hanya 14 hari, ternyata corona semakin ganas atau manusianya yang belum sadar, banyak yang masih keluar.Sehingga diperpanjang 21 hari dan ada kemungkinan sampai Juli ( info yang sudah beredar di medsos).

Seperti para siswa mereka melihat semua dari dua sisi :

Positif : bisa nyantai. belajar sambil nonton.

Negatip : tidak bertemu teman- teman, tidak bisa tanya langsung ke guru jika ada materi yang kurang jelas. Butuh kuota besar.

Untuk para pengajar pun demikian , sibuk membuat soal online, yang kadang bermasalah dengan jaringan internet dan laptop.

Kuota jadi cepat habis.

Pekerjaan seakan tak habis- habisnya, bahkan melebihi jam kerja saat normal. Harus mantengin laptop dan HP para siswa yang jumlahnya tidak sedikit.

Tetapi semua harus disyukuri , pasti ada rahasia di balik semua ini. Allah Maha Berencana

Semoga wabah covid-19 segera berlalu, seperti berlalunya awan yang terbawa angin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post