Sri Wuryaningsih

Sri Wuryaningsih,lahir Jakarta pada tanggal 8 April 1967, anak V dari sepuluh bersaudara.Ayahnya bernama Toekidjan Djendropawiro dan ibunya Admi Maryati, saudar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dunia Seperti Daun Kelor

Dunia Selebar Daun Kelor.

Oleh : Sri Wuryaningsih

Setiap membuka group dan membaca komen. ada berapa nama yang suka save.

Beberapa kejadian yang saya alami, ketika save no mereka, ternyata saya sudah pernah chatingan dengan mereka.

Oh...ternyata saya satu group A dengan dia, atau ternyata saya satu group B dengan yang lain.

Ya Allah ...ini mungkin ya yang di katakan dunia ini seperti daun kelor. Dunia ternyata sempit.

Atau sayanya yang kebanyakan group, ha...ha...

Ternyata dengan mempunyai banyak teman, akan memudahkan kita mendapat ilmu. Dengan banyak teman memudahkan kita untuk berkomunikasi.

Bersyukurlah Anda yang sering berbagi ilmu, selain menjadi ladang amal, juga mempunyai banyak teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun. Salam literasi..

04 Jul
Balas

Mantap bu,,,, Salam kenal dari Makassar

04 Jul
Balas



search

New Post